5 Keunggulan Bukalapak dibandingkan Marketplace sejenis [ Yang No. 5 pasti tidak ada yang menduga ]

Belum genap 3 bulan saya bergabung sebagai seller di bukalapak, saya sudah merasakan benefit dan manfaat berjualan disini.
 KLIK GAMBAR

Selain berjualan di bukalapak, saya juga mencoba di beberapa marketplace lain.
Berikut ini adalah lima keunggulan Bukalapak dibandingkan dengan Marketplace sejenis:
[1]. PUSH Berbayar
Mungkin Om/Tante heran kenapa PUSH Berbayar merupakan sesuatu keunggulan. Sudah bayar kok jadi keunggulan?!?
Begini ceritanya.. saya merasakan susahnya hidup yang melototin jam untuk rutin nge-PUSH setiap 60 menit. Nah, perasaan paling menyebalkan di dunia adalah ketika kita sudah PUSH di marketplace tetangga, dan ternyata waktu PUSH kita kurang 1 menit lagi. Jadi dengan hanya Rp. 160.- kita dapat membeli waktu kita yang berharga dan melakukan PUSH lebih banyak dari 24x dalam sehari.
[2]. FORUM dan Komunitas
Saya merasakan hangatnya sambutan komunitas Bukalapak dalam Forum ini untuk saling berbagi. Forum ini juga merupakan ajang para seller untuk saling berbagi ilmu supaya kita semua lebih sukses. Colek Om @cahayasuksestronik dan om@iyanferdian
[3]. Aplikasi Andorid Bukalapak
                     

Aplikasi Bukalapak juga cukup simple dan mudah digunakan. Jadi setiap transaksi dan pesan dapat langsung direspons dalam waktu singkat.
Sebenarnya marketplace warna hijau juga ada aplikasi nya, tapi berhubung Android saya versi jebot, saya tidak bisa install karena belum memenuhi standard. Jadi kalau dibandingkan yah jelas bukalapak lebih unggul, karena yang satunya lagi tidak bisa dibuka :)
[4]. Feedback 100%
Nah, kalau di Marketplace yang lain saya harus nge-spam pembeli untuk mendapatkan feedback. Di Bukalapak, semua transaksi mendapatkan feedback, bahkan dapat feedback positif apabila pembeli tidak memberi feedback. Indah bukan?
[5]. Pembeli dari Mancanegara
Ini dia nih yang buat saya sendiri sampai shock. Ada pembeli dari luar negeri yang PM di Bukalapak. Setelah komunikasi, langsung deal dan kirim pakai POS. Transaksi nya sendiri terjadi di luar bukalapak karena si pembeli minta pembayaran lewat Pa_pal. [Mohon maaf om/tante moderator; bukannya ga mau lewat bukalapak, tapi kalau bukalapak bisa terima pembayaran Pa_pal juga pasti bukalapak makin oke lagi. Sekalian sebagai masukan juga. ]
Demikianlah 5 keunggulan bukalapak menurut pengalaman pribadi saya. Semoga bermanfaat bagi Om/Tante sekalian.
Salam sukses!
Om Botak
Info Khusus : Bagi kamu yg suka belanja online, Sangat disayangkan kalau sampai kamu tidak menggunakan aplikasi android yang luarbiasa ini.. Kamu akan berbelanja dengan SANGAT mudah dan dapatkan berbagai diskon, promo dan pilihan harga termurah lainnya.
KAMU MUSTI INSTALL APLIKASI ANDROID BUKALAPAK INI..